Tuesday, November 18, 2008

Sayap-Sayap Cinta


Sinopsis :
Angsa liar, Itulah julukan warga Jalan Mahoni bagi gadis kecil bernama Yulia Anggraini. Bagaikan seekor angsa yang anggun dan cantik, Yulia kecil bermata bulat indah, berambut ikal, dan berwajah rupawan. Namun semua orang di jalan Mahoni sepakat Yulia kecil memang liar, nakal dan suka berkelahi. Akibatnya ia selalu terlihat kusut masai, dekil dan kehitaman karena terbakar matahari.

Siapa yang menduga belasan tahun kemudian gambaran angsa liar tersebut sirna dan menjelma menjadi angsa putih yang benar-benar rupawan. Yulia dewasa sangat jelita, berkulit kuning langsat, dan pintar bergaul. Yang tidak berubah hanya bola matanya yang senantiasa mengerjap-ngerjap khas Yulia kecil.

Kerupawanan Yulia dewasa bahkan sanggup meruntuhkan hati tiga pria tampan yang berlomba merebut cintanya. Hendra, laki-laki sukses yang bisa menjamin kehidupannya secara materi. Danardono, musisi sekaligus guru privat, yang dalam banyak hal mempunyai kesamaan dengan dirinya. Dan Gatot, musuh bebuyutan masa kecil, yang bertunangan dengan ""musuh"" Yulia dimasa kecil juga. Di antara ketiga pria itu, siapakah yang akhirnya sanggup menaklukkan sayap-sayap cinta si angsa nan jelita ini?

Spesifikasi Buku
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Pengarang : Maria A.Sardjono
Kelompok : Novel Romance
Bahasa : Indonesia
Cover : softcover

No comments: