Friday, December 7, 2012

Novel Historical Romance: Give Me Tonight - Kesempatan Kedua ( Lisa Kleypas )

Novel Historical Romance: Give Me Tonight - Kesempatan Kedua ( Lisa Kleypas )

Addie Peck merasa dunianya berhenti berputar saat Bibi Leah, satu-satunya keluarga dan orang yang paling dekat dengannya meninggal. Terguncang oleh kedukaan, Addie pingsan dan terbangun di zaman yang berbeda. Ia terlempar ke lima puluh tahun sebelumnya, dan ia bukanlah Addie Peck, melainkan Adeline Warner, bibi buyutnya, yang menurut Leah memiliki wajah sangat mirip dengannya.

Ben Hunter, mandor ranch, adalah seorang pria yang sangat kompeten dalam pekerjaannya. Ben pun tidak menyukai Addie yang sombong dan manja, meskipun Ben menyadari bahwa setelah menghilang dan muncul lagi secara tiba-tiba, Addie berubah menjadi sosok wanita yang berbeda. Menurut cerita Leah, Ben-lah yang akan membunuh Russell, ayah Adeline Warner. Addie selalu bersikap kasar dan dingin pada Ben, yang dianggapnya sebagai pembunuh Russell, dan ia bertekad akan mencegah Ben membunuh Russell yang sudah mulai dianggapnya sebagai ayahnya sendiri.

Meskipun saling membenci, Addie dan Ben tidak bisa menyangkal ketertarikan yang muncul di antara mereka, terlebih setelah mengenal dengan lebih baik, mereka menyadari bahwa anggapan mereka terhadap satu sama lain sangat salah. Addie mengalami dilema, ia ingin percaya bahwa Ben tidak bersalah, tapi fakta sejarah menunjukkan sebaliknya. Haruskah Addie menerima cinta Ben, meskipun ia tahu Ben adalah pembunuh Russell? Atau ia harus melupakan Ben dan mengambil risiko akan kehilangan kesempatan kedua untuk mendapatkan cinta sejati?

No comments: