Monday, October 27, 2008

Sandra Brown : Chill Factor - Terjebak Dalam Badai


Sinopsis
Kelelahan sehabis membereskan barang-barang di rumah kabinnya yang sudah terjual, Lily ketiduran. Saat terbangun, badai salju sudah melanda puncak Cleary Peak. Nekat, Lilly mengemudikan mobilnya turun ke kota dalam badai. Namun di tengah jalan ia menabrak seseorang, Ben Tierney.
Lelaki itu terluka, sementara mobilnya rusak karena menabrak pohon. Mau tak mau ia membawa Ben kembali ke rumah kabinnya. Dan mereka terjebak di rumah tersebut, tak bisa ke mana-mana karena jalanan tertutup salju tebal, sementara badai yang melanda mengaburkan jarak pandang dan memutuskan sambungan telepon.
Lily mengenal Ben musim panas tahun lalu, ketika mereka berdua ikut rombongan olahraga berkayak. Ben lelaki yang menarik. Tampan, atletis, berkulit kecokleatan dan terkenal sebagai petualang alam, yang tulisan-tulisannya kerap dimuat di majalah-majalah olahraga. Lilly sudah mulai tertarik padanya sejak mereka berkenalan.
Namun bunga-bunga cinta yang tumbuh dihatinya berubah menjadi duri yang menakutkan, bahkan sangat mengerikan, saat ia menemukan fakta bahwa lelaki petualang itu ternyata adalah Biru - pembunuh berantai yang selama dua tahun ini telah membunuh lima wanita. Bahkan salah satu wanita yang hilang dan dibunuh itu jasadnya ia ketemukan di gudang rumah rabinnya!!
Sekuat tenaga dan pikiran Lily berusaha membebaskan dirinya yang terperangkap bersama lelaki buronan itu... Ia tak mau mati secara mengerikan seperti yang dilihatnya dialami Millicent Gunn... ISBN : 978-979-22-4096-2; 40208050
Spesifikasi Buku
Penerbit : PT. Gramedia
Pengarang : Sandra Brown
Jumlah Halaman : halaman
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tahun Terbit : Oktober 2008
Kelompok : Novel baru
Bahasa : Indonesia
Cover : softcover

No comments: