Tuesday, October 21, 2008

Soft Cover Kasus-Kasus Pelacakan Daud Hakim dan Trista 2

Soft Cover Kasus-Kasus Pelacakan
Daud Hakim dan Trista 2

S. Mara Gd
Fiksi dan Sastra\Novel\Novel Asli
GM 40108026; ISBN 978-979-22-4018-4; 13.5 x 20 cm; 408 hal

MISTERI MATINYA SEORANG PELAJAR merupakan kasus pertama yang harus dilacak Daud Hakim dalam volume 2 ini. Setelah itu kasus SURAT YANG TERCOPET yang makan korban pencopetnya harus pula diselesaikan, sementara PEMBUNUH GELAP telah menantikannya di mulut gang rumahnya.

Penyelesaian kasus PEMBUNUHAN DI KAMAR 314 yang melibatkan penyanyi wanita di hotel itu ternyata tidak semudah yang disangkanya, sedangkan sebuah telapak tangan yang merupakan bagian dari MAYAT YANG TERPOTONG diserahkan kepada Daud Hakim di kantornya. Dalam JAMUAN YANG TERAKHIR Hari Lotar tersungkur mati dan saat meringkus si pembunuh, Daud Hakim sendiri terluka parah.

Setelah sembuh, Daud Hakim sudah segera ditugasi mencari pembunuh Beni Kamajaya, yang akhirnya terungkap berkat setetes NODA DI ATAS KESET. Kematian Okra Andana dalam MATINYA SEORANG MITRA membuat Daud Hakim harus memeras otaknya, begitu juga kasus PEMBUNUHAN GADIS-GADIS BERAMBUT PANJANG di SMA Triasih.

Kematian Gina Marsida merupakan kasus berikutnya, dan Daud harus menemukan jawaban untuk MISTERI JAMBANGAN YANG PECAH. Robert Damois dicurigai gay, dan Daud Hakim harus mengusut kasus MATINYA SEORANG GAY ini setelah Robert mati jatuh dari lantai tujuh bangunan kantornya.

Kasus terakhir dalam volume 2 ini adalah MATINYA SEORANG PERAGAWATI bernama Shamira tiga bulan yang lalu. Daud Hakim harus berlomba dengan waktu untuk menemukan pembunuhnya sebelum saudara korban juga menjadi korban.

Kontak Pengarang: smaragd84@yahoo.com
-- * * * --

No comments: