Friday, November 30, 2012

Novel Historical Romance: The Barefoot Princess - Pencuri Hati ( Christina Dodd )

Novel Historical Romance: The Barefoot Princess - Pencuri Hati ( Christina Dodd )

Setelah melarikan diri dari kakaknya dan hampir diperkosa di atas kapal, Princess Amy Rosabel terdampar di Pulau Summerwind. Sebagai balas jasa karena penduduk telah menyelamatkan nyawanya dan karena kebenciannya terhadap ketidakadilan, Amy pun berencana menculik Lord Northcliff—yang menguasai wilayah tersebut—untuk memberi pria itu pelajaran. Sayangnya, rencana Amy tidak berjalan semulus dugaannya.

Jermyn Edmonson, Marquess of Northcliff, yang sedang memulihkan diri akibat kecelakaan kereta yang baru dialaminya, menginginkan perubahan dalam kehidupannya yang monoton. Akan tetapi, diculik oleh seorang gadis cantik dan dikurung di ruang bawah tanah bukanlah salah satunya. Jermyn juga tidak terima ketika dituduh telah mengakibatkan rakyatnya jatuh miskin dan ia bersumpah akan membalas dendam kepada para penculiknya, terutama kepada Amy.

Tapi seiring dengan waktu yang dihabiskannya di ruang bawah tanah, Jermyn mulai menyadari ketertarikannya kepada Amy yang ternyata memiliki banyak kesamaan dengan dirinya. Gadis itu juga telah mengembalikan emosi yang telah lama ia kubur. Dan meskipun Amy berjuang keras untuk menolak pesona Jermyn yang arogan, dengan enggan ia mengakui bahwa ia memedulikan pria yang telah berbagi sedemikian banyak hal dengannya itu. Mampukah Amy melindungi hatinya dari sang marquess yang menjadi musuhnya? Akankah Jermyn melupakan masa lalu dan merengkuh cinta yang kini mengisi jiwanya? Siapkah mereka ketika takdir memaksa mereka berpisah?

No comments: