Saturday, November 17, 2012

Novel Romance : Girl on the Run - Cinta Tak Terduga ( Jane Costello )

Novel Romance : Girl on the Run - Cinta Tak Terduga ( Jane Costello )


Abby Rogers, seorang wanita karier yang memiliki perusahaan desain web yang sukses, selama ini tidak pernah memusingkan masalah kesehatan ataupun bentuk tubuhnya. Ia makan dan minum alkohol sebanyak yang ia mau, sampai pada suatu ketika kolega serta sekaligus bawahannya, Heidi, mengungkapkan rahasia yang membuat hidupnya berubah selamanya.

Tom Bronte tidak pernah menduga kalau peristiwa kecelakaan yang melibatkan dirinya dan seorang wanita muda yang menarik akan mengubah jalan hidupnya. Pada awalnya, ia tidak terlalu peduli dengan Abby yang menabraknya, kecuali ganti rugi yang akan diberikan wanita itu. Sampai mereka bertemu lagi di klub lari di mana Tom menjadi anggota. Pertemuan demi pertemuan yang diselingi dengan percakapan yang menggelikan dan menarik membuat Tom diam-diam semakin terpikat dengan Abby meskipun ia sendiri sudah memiliki pasangan. Sementara itu, Abby yang dari awal sudah kesal kepada Tom karena dianggap merampoknya dengan dalih biaya ganti rugi tidak bisa menolak pesona laki-laki itu.

Apakah sebenarnya rahasia Heidi? Bagaimana rahasia itu memengaruhi kehidupan percintaan Abby? Dan bagaimana akhir kisah cinta Abby dan Tom?

No comments: