Saturday, November 17, 2012

Novel Historical Romance: The Wedding - Akhir yang Sempurna ( Julie Garwood )

Novel Historical Romance: The Wedding - Akhir yang Sempurna ( Julie Garwood )

Lady Brenna Haynesworth sedang dalam perjalanannya ke Skotlandia untuk menikah dengan Laird MacNare ketika dicegat oleh sekelompok pria Highland yang berniat menculiknya. Demi menyelamatkan nyawa para pengawalnya, Brenna pun terpaksa menikah dengan pemimpin kelompok penculiknya.

Connor MacAlister adalah pria Highland yang keras kepala, arogan, dan penuh dendam. Sebagai Laird MacAlister, Connor telah menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk menemukan bukti keterlibatan MacNare dalam pembunuhan ayahnya. Connor melihat kesempatan untuk membalas dendam kepada klan MacNare dengan menikahi Brenna. Meskipun ia tertarik kepada Brenna, bagi Connor wanita itu tidak lebih daripada sebuah alat untuk mencapai tujuannya.

Setelah hari-hari yang dilaluinya bersama Connor, Brenna merasa terperangkap antara hasratnya untuk bebas dan ketertarikannya kepada pria itu. Perlahan ia menyadari kelembutan di balik sosok pemimpin yang keras tersebut. Namun saat Brenna memutuskan untuk memenangkan hati Connor, muncul sang pengkhianat yang ingin menghabisi seluruh klan MacAlister. Mampukah Brenna membuat Connor benar-benar mencintainya? Akankah Connor, yang hidup demi masa lalunya, melupakan wasiat terakhir ayahnya agar ia tidak pernah jatuh cinta? Dan siapakah pengkhianat yang kini muncul kembali untuk melakukan pembalasan?

No comments: