Monday, August 27, 2007

Resensi / Sinopsis / Review Novel " MATINYA LORD EDGWARE "

MATINYA LORD EDGWARE
Lord Edgware Dies
Agatha Christie
Novel dewasa terjemahan; GM 40207033; ISBN 979-22-2885-3; 336hlm; 11x18cm
*cetak ulang ganti cover*
“Suami saya harus saya singkirkan!”
Poirot terenyak kaget. Tapi ketika bertemu Lord Edgware, aku teringat kembali bagaimana Jane bergidik ketika menceritakan suaminya. Dengan ramah Lord Edgware mengucapkan selamat berpisah kepada kami, tapi ketika sedang menutup pintu perpustakaan, aku melihat ke dalam dan hampir saja aku berseru kaget.
Wajah penuh senyum yang ningrat tadi telah beralih rupa. Bibirnya menyeringai sehingga tampak deretan giginya, matanya berkilat-kilat marah---sorot kemarahan yang hampir-hampir mendekati sinting.
Esok paginya Lord Edgware ditemukan sudah mati. Tengkuknya ditikam….

No comments: