Wednesday, December 12, 2007

Happy Porter

Judul: Happy Porter
Penulis: Yokie Adityo
Penerbit: C-publishing
Ukuran: 13x20,5 cm

Sinopsis:
Hans Prasnan tanpa sengaja menemukan sebuah portal yang menghubungkan dunia manusia dengan dunia para penyihir, Homework. Hanya gara-gara dia berkenalan dengan Hugme, seorang penyihir putih, Hans terlibat dalam konflik antara penyihir hitam yang dipimpin oleh Volkwagen dengan para penyihir putih yang dipimpin oleh Albud Dancefloor.
Hans dalam bahaya besar. Namun, dia memiliki sebuah kacamata Moonray yang konon memiliki kekuatan sihir dahsyat. Petualangan seperti apa yang akan dialami oleh Hans di dunia penyihir itu? Siapa pula Happy Porter yang misterius itu?

Kisah para penyihir dan dunia dunia sihir ini merupakan parodi yang renyah dan mampu membuat pembacanya terbahak dalam kisah seru.

“Hilarious! Two thumbs up!”
— Vincent, Club Eighties

“Jokes-jokes yang menarik perhatian. Komedi yang tidak terlalu menuntut untuk berpikir. Just let it flows, like water from the river. Terakhir saya tertawa geli seperti ini adalah saat saya bermain monopoli bersama teman-teman.”
—Desta, Club Eighties

“… lucu dan setajam pisau bulu kaki yang juga bisa dipakai buat motong kaleng ... yah intinya tajem, deh. Sangat meledak-ledak dan tak disangka petualangan tukang sihir puber-nya J. K. Rowling bisa selucu dan seimaginatif ini!”
—Raditya Dika, penulis buku Kambing Jantan dan Cinta Brontosaurus

No comments: